Tuesday, October 27, 2009

Week Of Heaven


Weeq Sorry kalo telat postnya, sedang menikmati minggu-minggu menyenangkan tanpa stress berlebihan disekolah. Yap thanks to Lustrum sekolah, Para guru sekarang sibuk mengurusi itu. So Ulangan dalam 1 minggu dipastikan batal yaaaaaaaay \>.< / lagi bingung enaknya ngisi Blog ini apa hari ini. So jadi Random Thought aja yah :D New Vocaloid will be Male!!
Dapet info konon katanya akan muncul Vocaloid cowo Baru :3. Kenapa ga female aja sih.......
Well walaupun itu male tapi kalau suaranya bagus, it's okay ^^. Dan katanya Suaranya berasal dari Seiyuu terkenal. Detail akan di umumkan lagi secepatnya.

From : moetron

Well benar-benar ga ada kerjaaan mau ngapain lagi. Mungkin belajar menggambar atau memperbaiki Blog ini. X_X.

No comments:

Post a Comment